Boneka Seks Serasa Perawan "Valentine" Seorang Pria Siap Bayar 1 Milyar

 Apakah kalian tahu harga boneka seks? 
Pasti kalian akan kaget ketika melihat harga boneka seks ini yang dijual lebih dari $100.000 atau sekitar Rp 970 juta. Sebuah toko seks online Sexônico telah membuka penawaran untuk keperawanan Valentina, bonekas seks pertama di Brasil yang seperti gadis hidup. Sejauh ini, tawaran untuk keperawanan boneka ini sudah melampaui $ 105.000 sekitar Rp 1 Miliar.

boneka seks perawan,

Boneka Seks Serasa Perawan "Valentine" Seorang Pria Siap Bayar 1 Milyar - Seorang pria Brazil rela mengeluarkan uang sebanyak 1 Miliar, demi bisa melakukan hubungan seks dengan boneka yang dibuat masih perawan. Dan ia rela mengeluarkan uang sebanyak 70 ribu poundsterling atau sekira Rp 1 miliar (Rp14.458 per poundsterling) hanya untuk memerawani boneka seks yang bernama Valentina.


  Valentina merupakan boneka seks yang sangat mirip dengan manusia ini sangat berbeda dengan boneka seks yang ada pada umumnya sehingga siapa saja yang ingin berhubungan seks dengan Valentina harus rela mengeluarkan uang banyak.

boneka seks serasa perawan,

Boneka seks Valentina sendiri di jual oleh sebuah toko boneka seks online asal Brazil Sexonico, yang menawarkan “keperawanan” dari Valentina. Sosok Valentina dikabarkan layaknya seorang perempuan seksi sebenarnya.

Pihak toko menantang siapa saja yang meu berhubungan seks dengan Valentina dan melelangnya di Internet siapa yang berhasil memenagkan harga lelang tertinggi maka dia akan bisa berkencan romatis dengan Valaentina di sebuah hotel mewah lengkap dengan jamuan makan malam dan kamar hotel presidential suite.

Pihak Toko Seksonica mengklaim jika boneka seks Valentina tidak seperti boneka seks yang ada pada umumnya bahkan bentuk tubuh Valentina bisa membuat wanita yang ada di dunia iri jika melihatnya.

Selain itu Valentina juga dibuat mirip seperti kulit manusia dan memiliki warna pupil mata hijau, bibir mengkilap serta dada yang montok. Toko boneka seks itu memulai pelelangan di internet sebelum merilis Valentia di konvensi internasional boneka seks di Brazil.

boneka seks perawan valentine

Dilansir dari Huffington Post, siapapun yang memberi penawaran tertinggi sebelum 31 Maret akan memenangkan paket romantis penuh, seperti:

  1. Menginap semalam di Swing Motel suit presiden di kota Sao Paulo
  2. Sebuah makan malam spesial lilin dengan sampanye Perancis
  3. Sebuah mandi aromatik dengan kelopak mawar Roundtrip penerbangan (jika Anda tidak tinggal di Sao Paulo)
  4. Lingerie khusus(ini untuk boneka seks Valentina)
  5. Sebuah kamera digital sehingga Anda dapat memfilmkan dan menunjukkan kepada teman-teman Anda


Tidak seperti boneka seks lainnya, boneka ini memiliki kulit yang miirp dengan tekstur kulit manusia.

"Dia memiliki mata hijau, bibir seksi, payudara montok dan tubuh yang membuat iri semua wanita," tulis situs yang menggambarkan Sexônico.