Boneka Sex Full Body Siap Melayani Pria Kesepian

Boneka Sex Full Body Siap Melayani Pria Kesepian (JOMBLO), Boneka Sex Full Body Silicon pemuas pria hyper sex. Alat bantu sex untuk pria ini kami datangkan khusus dari jepang untuk anda para pria yang menginginkan fantasi sex dengan cewek sexy nan cantik, anda bisa mendapatkan kepuasan sex berlebih dengan boneka ini.
Boneka Sex Full Body

Dengan ukuran tinggi 165cm sangat mirip dengan cewek sebenarnya hingga anda merasakan berhubungan sex dengan cewek sebenarnya, boneka sex full body ini juga sangat cocok buat anda yang kesepian dan sendirian dari ada selingkuh dan menghabiskan banyak uang untuk menyewa cewek panggilan. dan yang patu mendapat nilai lebih adalah anda bebas resiko terjangkit penyakit kelamin yang berbahaya.

Boneka Sex Full Body Jepang ini bisa di kempeskan dan di pompa, saat akan di pakai di pompa erlebih dahulu dan di kempeskan lagi saat penyimpanan hingga sangat mudah, operasional dan tanpa di ketahui banyak orang.

Alat bantu sex pria ini juga di lengkapi dengan vibrator yang akan menggetarkan bagian vagina saat akan di pakai dan juga di lengkapi dengan sound suara rintih yang akan membuat nafsu sex anda terpuaskan.