Boneka Seks Jepang Mirip Wanita Asli

Boneka Seks Jepang Mirip Wanita Asli - Sebuah perusahaan pembuat boneka seks di Jepang mengklaim pihaknya berhasil membuat produk yang nyaris menyerupai manusia. PT Orient membanderol produk terbaru mereka dengan harga sekitar Rp 19 juta.

Boneka Seks Jepang Mirip Wanita Asli

Mereka menyebut produk boneka seks ini 'Istri Belanda'. Sebuah istilah yang berasal dari pria Belanda yang tak membawa istri saat pergi ke negeri jajahan. Sebagai gantinya mereka membuat guling untuk dipeluk saat tidur. Seperti inilah kegunaan boneka seks tersebut.

"Iklan boneka seks ini menyebut setelah mencobanya, tak ada pria yang mau pacar manusia sungguhan,"

Sejarah Adanya Boneka seks, Dutch Wife. Sekitar abad ke-17, para pelaut Spanyol membuat boneka wanita dari kain. Mereka biasa menggunakannya ketika pergi berlayar.

Tahun 1908, boneka seks mulai diproduksi dari plastik dan karet. Dengan bagian-bagian yang lebih detil dan menyerupai bentuk aslinya.

Saat Perang Dunia II, sejumlah laporan menyebutkan Nazi juga memproduksi boneka seks untuk para prajuritnya di medan tempur. Mereka membagikan boneka yang ditiup itu untuk mencegah peredaran sipilis yang merajalela di kalangan serdadu karena hubungan seksual sembarangan.

Seiring penemuan silikon, boneka seks makin realistis. Tentu makin mahal harganya makin menyerupai asli. Dimulai dari harga Rp. 2juta hingga puluhan juta, boneka seks dijual dengan aneka bentuk.

Ada form khusus yang bisa diisi soal ini. PT Orient akan membuat boneka seks sesuai selera pemesan. Gilanya lagi, pemesan bisa memilih bentuk alat vital si boneka. Termasuk meminta jika alat vital ini bisa dilepas khusus dari boneka.

Boneka Seks Jepang Mirip Wanita Asli

Boneka sex terbaru ini dilengkapi pilihan make up dan gaya rambut. Mau berdandan seperti Miyabi, atau artis Japan Adult Video lain, tinggal cari wajah boneka yang paling mirip.

Lupakan boneka seks berwajah amburadul dari karet yang ditiup, boneka seks terbaru ini nyaris secantik bintang film porno sungguhan.

Untuk make up ada pilihan, riasan tebal, normal, bahkan seolah polos tanpa make up. Teknologi silikon terbaru membuat make up ini natural seperti pada wanita asli.